Bangun Siang? Rejeki Dipatok Ayam !!!

Related image

Pagi tadi bangun jam berapa? Apakah bangun pagi berpengaruh akan kesuksesan kita?
Dalam buku The Miracle Morning karangan Hal Elrod mengatakan "Sebagian besar tentang bagaimana menciptakan pengalaman bangun pagi dengan perasaan bersemangat dan bersemangat"
Betapa pentingnya bangun pagi untuk semangat dan pikiran yang lebih jernih. Bahkan para CEO terbaik dunia bangun lebih pagi misalnya Tim Cook, CEO Apple ; Howard Schultz, CEO Starbucks ; Jeff Bezos, CEO Amazon ; 
Lalu mengapa kita harus bangun lebih pagi untuk sukses? Ini dia Alasannya!
Pertama, Pikiran Akan Lebih Jenih, Tubuh Akan Lebih Berenergi
Dengan kita bangun pagi, maka pikiran dan tubuh mu akan lebih fresh. Kenapa? Karena tubuh mendapatkan oksigen yang lebih baik dan bersih yang dimana semakin siang maka udara sudah terpolusi.
Kedua, Melihat Indahnya Dini Hari & Merasakan Sejuknya Embun
Ketika sudah bangun pagi, jangan malah tidur lagi. Cobalah buka jendela kamar, maka kita akan mendapatkan kenikmatan dipagi hari.
Ketiga, Olahraga!
Manfaatkan pagi hari untuk berolahraga, bukan ide yang buruk? Selain bisa merasakan sejuknya pagi hari akan membuat tubuh lebih sehat dan pikiran yang lebih jernih.
Keempat, Siapkan Jurnal Hari Ini!
Ketika punya waktu kosong, kita bisa merenung apa yang sudah dicapai dan apa yang ingin dicapai? dan bisa membuat jurnal / task hari ini ingin mengerjakan hal-hal yang mengarah kepada apa yang ingin dicapai.
Kelima, Tidak Terburu-buru!
Dengan bangun lebih pagi, kita punya waktu tambahan untuk memaksimalkan segela sesuatu dengan tidak terburu-buru. Cara yang bijak dan efisien untuk menjalani hidupmu
Bila sudah tahu begini! Apa yang dilakukan?
Bangun Pagi, mulai di jam 5-6 pagi. tidur lebih awal dengan range waktu 6-8 jam. Lakukan inin sampai ke menjadi Kebiasaan.

Postingan populer dari blog ini

Tipe - tipe Pembelajar : Analogi Gelas

MENEMUKAN HARTA KARUN PUSAKA TERPENDAM

"FISIOGNOMI CINA (BENTUK WAJAH BERDASARKAN 5 ELEMEN)"