Ampuhnya Hukum Tarik Menarik (Law Of Atraction)


Dari The Secret

Kita adalah apa yang kita pikirkan, semangkin anda berpikir positif maka hal-hal positif lah yang akan anda terima dan sebaliknya jika anda berpikir negatif maka jelas itu akan terjadi pada anda. Jangan remekan kekuatan pikiran anda, bukankah semua yang ada saat ini adalah akibat dari apa yang anda pikirkan sebelumnya.

Untuk itu kita harus memanfaatkan kekuatan pikiran kita ke jalan yang lebih baik. Semakin anda jelas akan apa yang anda inginkan maka kekuatan gaya tarik akan memberikan sinyal pada dunia untuk memenuhi apa yang anda pikirkan. pada dasarnya bukanlah kita menyesuaikan dengan alam dan keadaan sekitar kita namun sebaliknya alam dan lingkungan kitalah yang menyesuaikan terhadap pikiran-pikiran yang kita kehendaki.
Anda mungkin pernah merasakan atau teman anda bercerita kepada anda mereka menceritakan hal-hal buruk yang terjadi kepada dirinya dan mereka masih merasakan dan memikirkannya maka selama mereka masih memikirkan hal-hal tersebut maka kondisi mereka akan tetap buruk.
Di zaman sekarang ini mungkin anda sering mendengar atau sekarang sedang memperaktekannya. Orang yang sukses adalah orang yang menulis keinginan mereka dibuku catatan atau di tulis di dinding-dinding rumah mereka dan kemudian setiap hari mereka melihat dan membacanya untuk mengingat apa yang ingin mereka capai. Anda tahu apa yang terjadi kepada meraka? Tepat sekali mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.
jagalah pikiran-pikiran anda, apapun yang anda pikirkan baik itu hal yang positif ataupun hal yang negatif maka semua itu akan kembali kepada anda.



Postingan populer dari blog ini

Tipe - tipe Pembelajar : Analogi Gelas

MENEMUKAN HARTA KARUN PUSAKA TERPENDAM

"FISIOGNOMI CINA (BENTUK WAJAH BERDASARKAN 5 ELEMEN)"